Jamu Heritage

Jamu merupakan warisan budaya pengobatan asli Indonesia yang telah dilestarikan secara turun-temurun. Jamu, yang terdiri dari racikan berbagai tanaman herbal, dipercaya dapat memberikan khasiat baik bagi tubuh karena telah digunakan bahkan jauh sebelum dikenalnya dunia pengobatan modern.

27 August 2018
herbal

Menggunakan Campuran Bahan-Bahan Dari Alam Untuk Meredakan Nyeri

27 Agustus 2018

Sekarang ini, banyak dari kita bergantung pada penghilang dan pereda rasa sakit untuk membantu kita bekerja meskipun mengalami rasa sakit di tubuh kita.

Namun, obat-obatan dari resep dokter atau di apotik bisa datang dengan efek samping yang tidak menyenangkan, itulah sebabnya beberapa merekomendasikan menggunakan pengobatan alami yang mungkin belum pernah Anda dengar.

Gracia Perlstein, dari Cambell, Texas, menghabiskan berjam-jam di sebuah tempat perbelanjaan untuk membantu orang lain sebagai spesialis produk di Sprouts Market, selain itu Perlstein juga bekerja sebagai seorang penunggang kuda yang sangat merugikan tubuhnya.

“Otot punggung bawah Anda adalah yang bekerja sangat keras. Sebagian besar pengendara memiliki punggung bawah yang kuat tetapi, apakah mereka akan merasakan sakit?,” kata Perstein. Alih-alih mengonsumsi obat-obatan seperti ibuprofen atau acetaminophen, Perlstein mengatakan bahwa ia menemukan bantuan lengkap dari pengobatan alami, seperti arnica, yang berasal dari tanaman dalam keluarga daisy.

“Aku mengambil pelet arnica dan aku menggunakan gel dan krim. Maksudku, aku benar-benar hanya menggunakan itu!” kata Perlstein.

Dokter pengobatan internal Ken Redcross mengatakan dia melihat banyak pasiennya beralih dari pengobatan barat ke pengobatan timur.

“Tidak banyak orang yang mendapatkan resep obat-obatan yang malah membuat mereka merasa lebih buruk daripada yang mereka rasakan pada pertama kali,” kata Dr. Redcross.

Seiring dengan arnica, yang popular selanjutnya adalah kunyit. “Kita semua pernah mendengar tentang kunyit. Kita tahu bahwa rempah-rempah India yang mengubah semua kuning menjadi oranye. Tapi, sekali lagi, rempah-rempah itu dapat membantu tubuh kita untuk mengatasi peradangan. Bahkan mungkin membantu mirip dengan cara Celebrex dan beberapa hal yang mengurangi mediator inflamasi lainnya, “kata Dr. Redcross.

Bantuan untuk rasa sakit yang dianggap kronis dan bagi siapa pun sudah mengambil beberapa resep obat, mereka harus berbicara dengan dokter mereka sebelum mencoba obat alami.

Saat ini berbagai bentuk Suplemen dan obat herbal sudah diatur oleh BPOM sehingga keamanan dan komposisinya sudah terjamin dan dapat dijaga, selain itu semua produk dari Jamu Heritage memiliki nomor BPOM dan sudah terdaftar secara resmi.


You must be logged in to post a comment.

Copyrights © 2017 - 2024 Jamu Heritage. All Rights Reserved.