Jamu Heritage

Jamu merupakan warisan budaya pengobatan asli Indonesia yang telah dilestarikan secara turun-temurun. Jamu, yang terdiri dari racikan berbagai tanaman herbal, dipercaya dapat memberikan khasiat baik bagi tubuh karena telah digunakan bahkan jauh sebelum dikenalnya dunia pengobatan modern.

22 October 2018
Curerex 3

Khusus Pria! Obat Herbal Untuk Menambah Kekuatan dan Stamina Pria. Terbaru Dari Jamu Heritage!

Kebanyakan pria sekarang ini merasa malu ketika mereka tidak bisa bertahan lama ketika berhubungan seks dengan pasangannya, hal ini bisa diakibatkan dari beberapa faktor psikologis dan organik, Menurut sebuah studi tahun 2008, penetrasi seksual dianggap “memadai” jika mampu bertahan sekitar 3-7 menit. Sementara itu durasi 7-13 menit dianggap sebagai “ideal” atau “paling diinginkan” saat berhubungan seks. Durasi itu belum termasuk pemanasan.

Tapi banyak pria yang berharap bisa bertahan lebih lama untuk bisa lebih memuaskan pasangan mereka. Oleh karena itu Jamu Heritage melahirkan produk baru yang dapat membantu para pria mendapatkan stamina dan keperkasaan mereka dengan Curerex. Curerex diformulasikan oleh dokter Paulus W Halim secara mutakhir dan memberikan efek synergy dari beberapa tanaman herbal yang dipercaya turun temurun dan sudah dibuktikan dengan berbagai percobaan untuk membuktikan khasiatnya. Berikut ini adalah beberapa komponen dari Curerex:

  1. Pasak Bumi (Eurycoma longifolia)

Pasak bumi sudah dipercaya sejak dahulu kala bisa membantu para pria mendapatkan stamina yang lebih dan Akar tanaman pasak bumi mengandung berbagai senyawa. Berdasarkan penelitian juga  bahwa pasak bumi dapat meningkatkan konsentrasi spermatozoa, menurunkan spermatozoa yang abnormal, serta meningkatkan kadar testosteron. Selain itu juga pasak bumi dipercaya bisa meningkatkan libido.

  1. Purwoceng (Pimpinella alpinaD.S.)

Purwoceng Dieng adalah tanaman salah satu tanaman yang digunakan secara tradisional oleh masyarakat sebagai afrodisiaka untuk meningkatkan gairah seksual pada pria. Tanaman tersebut merupakan tanaman asli Indonesia yang hidup secara endemik di daerah pegunungan seperti dataran tinggi Dieng di Jawa Tengah. Purwoceng memiliki khasiat untuk meningkatkan spermatogenesis dan afrodisiaka pada pria. Selain itu estrak purwoceng dapat meningkatkan kadar hormon testosteron, Luteinizing Hormone (LH) dan Follicle Stimulating Hormone (FSH). Hormon testosterone dan LH merupakan rangsangan utama untuk sekresi testosteron oleh testis, dan FSH terutama merangsang spermatogenesis (Juniarto 2004). Dengan demikian purwoceng dapat digunakan untuk meningkatkan spermatogenesis. Peningkatan spermatogenesis dapat menolong pasangan infertilitas dalam usahanya untuk memperoleh keturunan.

  1. Cabe Jawa (Piper retrofractum)

Tanaman cabe jawa (Piper retrofractum Vahl) adalah salah satu tanaman yang telah lama dipercaya sebagai salah satu tanaman obat tradisional Indonesia sebagai obat untuk meningkatkan stamina tubuh dan memberi efek hormonal pada pria. Efek hormonal dari tanaman ini dikenal sebagai efek afrodisiaka yang dapat meningkatkan fungsi seksual. Berdasarkan penelitian secara ilmiah, cabe jawa memiliki kandungan alkaloid piperin, etanol dan minyak atsiri yang digunakan sebagai afrodisiaka karena berkhasiat memberikan efek androgenik, anabolik, dan memperlancar peredaran darah sehingga memiliki potensi untuk mengatasi disfungsi ereksi.

  1. Sambiloto (Andrographis paniculata)

Sambiloto adalah salah satu tanaman herbal super karena memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh seperti menjaga daya tahan tubuh, menhindarkan anda dari virus, dan menambah stamina sehari-hari, sambiloto pada Curerex ini di khususkan untuk menambah stamina para pria agar memiliki tubuh yang lebih bugar dan lebih sehat. Dengan tubuh yang lebih bugar dan lebih sehat maka kadar testoteron pun akan meningkat.

  1. Temulawak (Curcuma xanthorrhiza)

Kandungan enzim arginine di dalam Temulawak efektif mendongkrak aliran darah di area mr P. Arginine mendorong asam nitrat tubuh untuk merilekskan otot-otot di sekitar pembuluh darah, sehingga mr P membesar dan aliran darah di area tersebut lebih lancar.

Diatas adalah penjelasan dari komponen utama Curerex yang dapat menambah stamina dan membuat pria lebih perkasa. Curerex tidak memiliki efek samping karena tidak terdiri hanya dari satu komponen saja melainkan dari 5 komponen. Oleh karena itu Curerex tidak memiliki efek samping apapun.

Salam Sehat! Jamu Heritage!


You must be logged in to post a comment.

Copyrights © 2017 Jamu Heritage. All Rights Reserved.