Jamu Heritage

Jamu merupakan warisan budaya pengobatan asli Indonesia yang telah dilestarikan secara turun-temurun. Jamu, yang terdiri dari racikan berbagai tanaman herbal, dipercaya dapat memberikan khasiat baik bagi tubuh karena telah digunakan bahkan jauh sebelum dikenalnya dunia pengobatan modern.

14 October 2021
jamuheritage.com

Kenali Ciri-ciri Kanker Usus, Mulai dari Sakit Perut Hingga BAB Bermasalah

Kanker Usus Besar adalah tumor ganas yang tumbuh di permukaan usus besar (kolon) atau rektum, kanker jenis ini mencakup pertumbuhan sel kanker yang terdapat di usus, anal, dan usus buntu. Kanker usus biasanya timbul dari benjolan kecil jinak atau polip yang tumbuh dibagian dalam usus besar. Seiring berjalannya waktu, polip berkembang menjadi kanker. Saat masih berbentuk polip, banyak orang yang tidak merasakan gejala penyakitnya.

Dilansir dari laman resmi StopColonCancerNow, berikut ciri-ciri kanker usus yang kerap tidak disadari oleh pengidapnya:

  1. BAB Bermasalah

Salah satu tanda kanker usus adalah BAB bermasalah. Permasalahan BAB seperti diare dan sembelit yang berlangsung lebih dari beberapa minggu dengan ukuran tinja sekecil pensil bisa jadi tanda gangguan kesehatan, kondisi ini disebabkan pertumbuhan sel abnormal menghambat jalur pengeluaran tinja/feses.

  1. Berat Badan Merosot Tanpa Sebab yang Jelas

Penurunan berat badan secara signifikan tanpa sebab yang jelas disertai masalah BAB dan nyeri perut yang hebat menjadi salah satu tanda kanker usus stadium lanjut.

  1. Anemia

Dalam kasus kanker usus, penderita bisa mengalami anemia karena sering kehilangan darah yang ditandai dengan BAB bermasalah.

  1. Muntah

Mual dan muntah yang disertai dengan sembelit, diare, sakit perut akut, dan ada darah di tinja bisa jadi ciri kanker usus.

  1. Sakit Perut

Ciri lain yang dirasakan penderita kanker usus adalah sakit perut yang intens.

  1. Ada Darah dalam Tinja

Jika BAB mengeluarkan darah bisa jadi gejala wasir atau masalah pada saluran pencernaan juga bisa jadi ciri kanker usus. Ada baiknya segera konsultasi ke dokter.

Kanker usus besar memang masih menjadi ketakutan tersendiri bagi pengidapnya. Pasalnya, penyakit kanker ini cukup berbahaya dan bisa menyebabkan kematian. Sel kanker ini bisa menyebar dan mematikan jaringan sel sehat disekitarnya. Maka dari itu untuk mengatasi kanker usus besar, kami dari Jamu Heritage ingin memberikan rekomendasi jamu yang dapat membantu untuk pengobatan kanker usus sebagai berikut:

Produk Kanker Usus Besar
Sebelum Operasi Sesudah Operasi
Curcatrol 3X2 3X3
Curandro 3X1 3X2
Curano 3X2 3X3
Curmeric 3X3 3X3

Untuk pemesanan dan info lebih lanjut silahkan menghubungi costumer care kami di:

0812 2346 8998 dan www.jamuheritage.com


You must be logged in to post a comment.

Copyrights © 2017 Jamu Heritage. All Rights Reserved.