Jamu Heritage

Jamu merupakan warisan budaya pengobatan asli Indonesia yang telah dilestarikan secara turun-temurun. Jamu, yang terdiri dari racikan berbagai tanaman herbal, dipercaya dapat memberikan khasiat baik bagi tubuh karena telah digunakan bahkan jauh sebelum dikenalnya dunia pengobatan modern.

12 January 2021
Jamu Heritage

Pencegahan Lebih Baik Dari Pada Pengobatan

Setahun sudah kita hidup bersama virus Corona.  Ada yang tak tertolong, ada yang sembuh bahkan ada yang sama sekali tidak tertular.

Kenapa mereka bisa sama sekali tidak tertular? Karena mereka adalah orang-orang yang sangat peduli akan pentingnya kesehatan, mentaati protokol kesehatan, menjaga pola hidup sehat.

Untuk menjaga kesehatan anda, kami dari Jamu Heritage, menawarkan produk-produk kami yaitu Curseries,  diantaranya produk yang dapat digunakan untuk  pencegahan dan pengobatan dari virus Corona, dengan dosis sebagai berikut:

Pencegahan  

Pengobatan

Anak-anak Dewasa
1-5 Tahun 6-12 Tahun Kondisi Sehat Kondisi Kurang Sehat / Kurang Bugar
Curandro 2×1/2 kapsul 2×1 kapsul 2×2 kapsul 3×2 kapsul 3×3 kapsul
Curhepar 2×1/2 kapsul 2×1 kapsul 2×2 kapsul 3×2 kapsul 3×2 kapsul
Curviru 3×2 kapsul

 

Curandro: berfungsi sebagai imunmodulator untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Curhepar: berfungsi sebagai pelindungi fungsi hati dari zat toksik, menjaga produksi empedu sehingga terjaganya kestabilan lemak dalam darah, dan mengendalikan peradangan.

Curviru: berfungsi sebagai peingkat daya tahan tubuh dan membantu pengendalian infeksi virus.

Untuk menghindari virus corona, tidak cukup dengan masker, cuci tangan, dan jaga jarak saja. Juga dibutuhkan daya tahan tubuh yang prima. Curseries adalah produk ramuan herbal yang diramu oleh dr. Paulus. W. Halim.

Beliau adalah seorang dokter, ahli bedah lulusan Padua, Italy dan Sebagai mantan Konsultan Ahli Lepra di Departemen Kesehatan Republik Uganda.

Dokter Paulus W. Halim mengatakan bahwa:  Semua produk Curseries di formulasikan secara majemuk untuk meningkatkan efek sinergisme dari masing-masing komponen dan menetralisir efek samping.

Tidak tunggal seperti obat kimia pada umumnya, dimana para dokter meresepkan bermacam-macam obat untuk pasiennya,  Kombinasi dari obat kimia tersebut masuk ketubuh manusia secara majemuk.

Padahal penelitian obat kimia dilakukan hanya secara tunggal dan tidak pernah ada penelitian obat kimia secara majemuk.

Produk Curseries  sudah terbukti manfaatnya dari ribuan pasien beliau, baik untuk pencegahan maupun pengobatan pasien corona saat ini dan untuk pengobatan penyakit degeneratif (kanker dsb), penyakit menular (virus, bakteri dsb).  yang sudah digunakan sejak tahun 2003

Mencegah jauh lebih baik dari pada pengobatan, segeralah menghubungi kami di: www.jamuheritage.com atau menghubungi WA kami:  0812 2346 8998. Telp: 021-5315 8470.


You must be logged in to post a comment.

Copyrights © 2017 - 2024 Jamu Heritage. All Rights Reserved.