Jamu Heritage

Jamu merupakan warisan budaya pengobatan asli Indonesia yang telah dilestarikan secara turun-temurun. Jamu, yang terdiri dari racikan berbagai tanaman herbal, dipercaya dapat memberikan khasiat baik bagi tubuh karena telah digunakan bahkan jauh sebelum dikenalnya dunia pengobatan modern.

2 January 2018
Oksigen yang bersih

Pentingnya Oksigen bagi Penderita Kanker

Dr. Otto Warburg adalah orang yang menemukan penyebab kanker, ia dianugerahi hadiah nobel pada tahun 1931 untuk karyanya. Dia bukan saja menemukan kanker tetapi ia benar-benar menemukan penyebab kanker yg menurut saya bahkan lebih berharga daripada menemukan kanker itu sendiri.

Menurut Dr.Otto, kanker itu sendiri tidak bisa eksis dalam lingkungan alkalin. Apa maksudnya? Makanan dan minuman yang bersifat alkalin bermanfaat untuk membantu menghilangkan kanker dari tubuh manusia. Dari penelitiannya dapat disimpulkan bahwa kanker tidak dapat hidup dalam lingkungan alkalin. Jika Anda memiliki kanker maka konsumsilah makanan yang bersifat alkalin & minuman seperti air ke dalam tubuh Anda sebanyak mungkin sebagai lawan makanan asam yang mungkin sebenarnya memberi makan untuk pertumbuhan kanker.

Dr. Otto Warburg juga mengatakan “jaringan kanker bersifat asam, sedangkan jaringan sehat adalah basa. Air terbagi menjadi ion H+ dan OH-, jika ada kelebihan H+, itu adalah asam; jika ada kelebihan ion OH-, maka itu adalah basa”.

Kesimpulannya Dr.Otto mengatakan bahwa sumber dari kanker adalah kekurangan oksigen.

Dia menekankan pentingnya oksigen murni untuk tubuh penderita kanker. Dia mengatakan bahwa “tidak ada penyakit, termasuk kanker dapat hidup di lingkungan basa”. Jadi beberapa nasehat terbaik dari Dr.Otto untuk pencegahan & pengobatan kanker adalah sebagai berikut

  1. Banyak-banyak menarik napas panjang (deep breath) didaerah pegunungan. Jika Anda tinggal di kota Anda sedang dibombardir oleh bahan kimia & kadar oksigen yang kurang. Pergi ke pedesaan & gunung akan membantu Anda mendapatkan oksigen murni yang menurut Dr.Otto dapat membantu tubuh mendapatkan lingkungan alkalin.
  2. Makan makanan yang bersifat alkalin seperti sayuran dan buah-buahan dapat membantu untuk menciptakan lingkungan alkalin. Pilihlah sayuran dan buah-buahan lokal karena biasanya sedikit mengandung pestisida/pengawet. Hindari makan makanan yang diawetkan (ikan asin, ikan kaleng dan lainnya).
  3. Minum air putih yang banyak (air bersih tentu saja).

Sumber: nobelprize.org


Copyrights © 2017 Jamu Heritage. All Rights Reserved.